Jumat 31 Oct 2014 11:05 WIB

Petkovic ke Semifinal di Sofia

Andrea Petkovic
Foto: Reuters
Andrea Petkovic

REPUBLIKA.CO.ID, SOFIA -- Unggulan keempat dari Jerman Andrea Petkovic mengalahkan unggulan kedua dari Slovakia Dominika Cibulkova 7-5, 6-3, sehingga menjadi pemain pertama yang lolos ke semi final "WTA Tournament Of Champions, Kamis (31/10).

Petkovic kecolongan 1-3 pada kedua set, tapi berhasil mengembangkan permainan dan memenangi laga setengah kompetisi itu dalam waktu satu jam 43 menit.

"Saya kira saya bermain amat bagus, amat bagus, hari ini. Dan saya merasa Domi juga bermain amat bagus, terutama pada set pertama," kata Petkovic. "Saya amat bahagia dengan penampilan saya hari ini," tambahnya.

Unggulan ketujuh dari Spanyol Garbine Muguruza da Alize Cornet, unggulan keenam dari Prancis, memenangi laga terakhir setengah kompetisi itu.

Muguruza menikmati kemenangan 0-6, 6-1, 6-1 atas petenis dari Italia dan unggulan ketiga Flavia Pennetta sedangkan Cornet menyudahi harapan unggulan utama Ekaterina Makarova dari Russia, dengan angka 6-1, 6-4. Makarova mundur dari turnamen itu karena mengalami cedera punggung.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement