Rabu 22 Oct 2014 12:41 WIB

Tontowi/Liliyana Melangkah ke Babak Kedua Prancis Terbuka

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.
Foto: AP
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir atau yang akrab disapa Owi/Butet, melangkah ke babak kedua kejuaraan French Open Super Series 2014 di stadion Pierre De Coubertin, Paris Prancis, pada Selasa (21/10).

Pasangan unggulan ketiga Indonesia itu mampu mengalahkan ganda campuran Jerman, Peter Kaesbauer/Isabel Herttrich, dengan skor 21-7 dan 21-13 dalam pertandingan putaran pertama yang berlangsung pada Selasa waktu setempat.

Owi/Butet melibas Kaesbauer/Herttrich dengan mudah dalam dua game langsung dalam turnamen berhadiah total 275 ribu dolar AS itu.

"Kami harus siap dari awal dan tidak boleh kendor. Jika kami memberi 'angin' kepada mereka, itu berbahaya karena lawan juga bermain dengan bagus," kata Butet di Paris seperti dikutip Tim Humas dan Media Sosial Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Owi menambahkan pertandingan babak pertama menjadi ajang penyesuaian ganda campuran peringkat keempat dunia itu dengan kondisi lapangan di stadion.

"Kadang-kadang pemain Eropa dapat tampil mengejutkan. Dengan game 21, kami tidak boleh memberikan kesempatan dan hanya memberi poin seminimal mungkin," kata Owi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement