Senin 29 Sep 2014 16:23 WIB

Usai Asian Games, Hendra dan Ahsan 'Bercerai'?

Mohammad Ahsan (kiri) bersama Hendra Setiawan mengapit pelatih mereka Heri Irman Pierngadi.
Foto: PBSI
Mohammad Ahsan (kiri) bersama Hendra Setiawan mengapit pelatih mereka Heri Irman Pierngadi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Pasangan ganda putra andalan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan baru saja mempersembangkan medali emas kedua bagi Indonesia dalam Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan. Usai berlaga di Asian Games, Hendra/Ahsan akan langsung bermain dalam turnamen di eropa.

Misalnya di Denmark Open Super Series Premier 2014 pada 14-19 Oktober dan France Open Super Series 2014 pada 21-26 Oktober mendatang. Pada Denmark Open, Hendra/Ahsan dan Angga/Rian masih bermain berpasangan, akan tetapi di France Open PBSI telah 'menceraikan' mereka.

Pasalnya dalam daftar pemain yang akan berlaga di France Open 2014, Hendra akan berpasangan Rian Agung Saputro. Sedangkan Ahsan akan berpasangan dengan Angga Pratama. Sebelumnya Angga dan Rian merupakan rekan pasangan dalam ganda putra.

Pemisahan dua pasang ganda putra andalan Indonesia ini diduga karena minimnya prestasi yang ditorehkan Angga/Rian yang seharusnya menjadi pelapis Hendra/Ahsan. Bagaimana hasil dari pasangan baru ini, kita tunggu saja aksinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement