Jumat 19 Sep 2014 21:27 WIB

Legenda Iva Majoli Tampil di WTA Finals

Iva Majoli
Foto: Reuters
Iva Majoli

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juara grand slam Prancis Terbuka 1997, Iva Majoli, dipastikan akan tampil bersama dengan para legenda tenis putri dunia pada kejuaraan WTA Legends di BNP Paribas WTA Finals Singapore 2014 di Singapura pada 20-23 Oktober.

Petenis asal Kroasia menjadi mantan pemain keempat yang turun di WTA Legends. Sebelumnya sudah ada nama Martina Navratilova, Tracy Austin dan Marion Bartoli yang terlebih diumumkan oleh asosiasi petenis perempuan dunia atau WTA.

"Saya begitu senang membayangkan bisa bermain di Singapura. Saya memiliki banyak kenangan saat tampil pada kejuaraan ini di Madison Square Garden, New York," kata Iva Majoli dalam siaran pers dari WTA yang diterima Antara di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, Singapura dipastikan akan menjadi tuan rumah yang fantastik dalam menggelar kejuaraan bergengsi ini. Apalagai, kejuaraan yang dipersembahkan SC Global ini juga melibatkan petenis putri terbaik dunia yang ada saat ini.

"Saya sudah tidak sabar lagi bertemu dengan para fans di Singapura nanti. Saya juga sangat menantikan bermain bersama Martina, Tracy dan Marion. Saya juga ingin menonton beberapa Rising Stars dan Future Stars di tenis putri. Saya benar-benar tak sabar," kata Iva menambahkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement