Kamis 11 Sep 2014 23:22 WIB

Petenis Remaja Indonesia Turun di WTA Future Stars

Rifanty D Kahfiany
Foto: Dokpri
Rifanty D Kahfiany

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Dua petenis muda potensial asal Indonesia, Shevita Aulana dan Rifanty D. Kahfiany akan turun di WTA Future Stars 2014 yang merupakan pertandingan di sela pelaksanaan BNP Paribas WTA Finals Singapura, 17-26 Oktober.

Demi memaksimalkan kemampuan, kedua petenis muda potensial itu terus meningkatkan tempo latihan. Seperti yang dilakukan Shevita Aulana. Petenis berusia 14 tahun itu mendapatkan gemblengan sang pelatih, Ardy Rivali di Cibubur Tennis Camp di Cibubur, Jawa Barat.

"Saya sangat senang bisa berlaga di Singapura. Sebab, selain bertanding, kegiatan itu bersamaan dengan event WTA Stars. Saya senang bisa bertemu dengan petenis-petenis top dunia," kata Shevita Aulana dalam siaran pers dari WTA yang diterima Republika, Kamis (11/9).

Untuk turun di WTA Future Stars 2014 bukan perkara mudah bagi Shevita Aulana karena harus mempunyai prestasi yang gemilang. Salah satu prestasi yang didapat oleh petenis kelahiran 22 September 2000 adalah juara seleksi nasional U-14.

Mendapatkan kesempatan bermain di WTA Future Stars 2014, Shevita Aulana mengaku akan bermain dengan maksimal. Bahkan pihaknya menargetkan mampu bertanding hingga babak final.

Keinginan yang sama juga disampaikan oleh Rifanty D. Kahfiany. Petenis berusia 16 tahun itu mengatakan, turun di WTA Future Stars 2014 merupakan salah satu langkah untuk membuka peluang bisa menjadi petenis kelas dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement