Sabtu 30 Aug 2014 10:42 WIB

Serena dan Djokovic Melaju di AS Terbuka

Novak Djokovic
Foto: Reuters/Anthony Devlin
Novak Djokovic

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pemain-pemain nomor satu dunia, Novak Djokovic dan Serena Williams, melaju ke babak ketiga turnamen AS Terbuka mengalahkan lawan-lawan mereka dengan budah.

Williams mengalahkan sesama petenis Amerika Vania King 6-1 6-0 dalam 56 menit meski cuaca sangat berangin. Sementara itu, juara Wimbledon Djokovic bermain sama efisiennya, mengalahkan pemain Perancis veteran Paul-Henri Mathieu 6-1 6-3 6-0.

"Cuaca sangat berangin, tapi saya bisa beradaptasi," ujar Williams diamini Djokovic.

Sebagian besar pemain-pemain peringkat atas juga masih bertahan dalam turnamen grand slam terakhir tahun ini. Jo-Wilfried Tsonga dari Perancis mengalahkan Aleksandr Nedovyesov dari Kazakhstan 6-3 6-4 6-4, sementara John Isner dari Amerika melibas pemain Jerman Jan-Lennard Struff.

Pemain-pemain lain yang maju ke babak ketiga antara lain Kei Nishikori dari Jepang, Philipp Kohlschreiber dari Jerman, dan Sam Querrey dari Amerika.

Sementara itu, mantan pemain nomor satu dunia Ana Ivanovic dari Serbia dikalahkan Karolina Pliskova dari Ceska, dan juara 2011 Sam Stosur dari Australia dipatahkan Kaia Kanepi dari Estonia.

Juara Wimbledon Petra Kvitova maju ke babak ketiga, demikian juga Flavia Pennetta dari Italia dan Victoria Azarenka dari Belarus.

sumber : VOA Indonesia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement