Rabu 27 Aug 2014 18:54 WIB
BWF World Championship

Bellaetrix Manuputy Gagal Ikuti Linda Weni

Rep: c56/ Red: Bilal Ramadhan
Bellaetrix Manuputy
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Bellaetrix Manuputy

REPUBLIKA.CO.ID, KOPENHAGEN-- Pebulutangkis tunggal puteri Indonesia, Bellaetrix Manuputy gagal mengikuti rekannya, Linda Wenifanetri yang lolos ke babak ketiga BWF World Championship 2014. Bella harus mengakui kekuatan pemain dari Taiwan, Tai Tzu Ying di babak kedua dengan dua gim langsung, 12-21, 14-21.

Sejak gim pertama Tai Tzu Ying memang mendominasi permainan dan berhasil unggul 5-8. Sedikit demi sedikit, dengan pasti unggulan delapan dalam kompetisi ini terus meninggalkan perolehan Bella dan sukses menutup gim pertama dengan 12-21.

Memainkan gim kedua, dominasi Tai Tzu Ying masih tak terbendung. Bella kesulitan mengimbangi serangan-serangan cepat dari pemain unggulan delapan itu. Pertengahan babak saja, Bella langsung ketinggalan lima poin 11-6.

Tai Tzu Ying juga dengan mudah mengontrol jalannya pertandingan. Bella yang mencoba meraih poin tetap gagal membendung serangan Tai Tzu Ying. Gim kedua pun ditutup dengan kemenangan Tai Tzu Ying dengan 14-21.

Dengan hasil ini, Bella gagal mengikuti jejak sesama tungal putri Linda Wenifanetri untuk maju ke babak ketiga. Linda akan melawan pemain unggulan lima dari Korea Selatan, Ji Hyun Sung untuk meraih tiket ke babak perempat final.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement