Rabu 27 Aug 2014 11:08 WIB

Melaju ke Babak Kedua, Berry: Ini Hadiah Buat Ayah

Rep: C56/ Red: Citra Listya Rini
Bulu tangkis. Ilustrasi
Foto: Antara
Bulu tangkis. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, COPENHAGEN  -- Pasangan ganda putra Indonesia Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi berhasil menyelesaikan pertandingan di babak pertama BWF World Championships 2014, Selasa (26/8) dengan memetik kemenangan atas wakil Kanada, Adrian Liu/Derrick Ng dua gim langsung , 21-13, 21-13.

Kemenangan ini sangat berharga terutama untuk Berry, dimana sang ayah saat ini sedang sakit. "Semoga kemenangan pertama ini menjadi kabar baik untuk ayah. Saya persembahkan kemenangan ini untuk beliau, semoga beliau lekas sembuh,” kata Berry dilansir laman resmi PBSI.

Namun, meski kondisi ayah yang sedang tidak sehat, Berry mengaku rasa gundahnya tak mempengaruhi performa dia di atas lapangan. Tapi Berry pun tak menyangkal bahwa dia selalu merasa sedih saat berada di tempat penginapan.

“Mengganggu konsentrasi sih tidak, tetapi kalau di kamar, saya suka sedih ingat ayah," ujar Berry.

Beruntung bagi Berry karena mempunyai pelatih, Herry Iman Pierngadi. Coach Herry mencoba menguatkan Berry agar selalu kuat menghadapi hal ini. Herry selalu mengingatkan bahwa hidup memang seperti ini. Herry menjelaskan, kita pasti akan mendapat cobaan, tetapi kita harus tetap kuat menghadapinya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement