Sabtu 02 Aug 2014 11:54 WIB

Petkovic Singkirkan Venus Williams di Perempat Final Stanford

Andrea Petkovic
Foto: AP
Andrea Petkovic

REPUBLIKA.CO.ID, STANFORD -- Unggulan kedelapan asal Jerman Andrea Petkovic meraih kemenangan dalam pertandingan yang berlangsung tiga set atas Venus Williams pada Jumat (Sabtu WIB). Tersingkirnya Venus menggagalkan potensi "All-Williams" di semifinal Stanford.

Petenis peringkat satu dunia sekaligus unggulan teratas Serena Williams baru akan bertanding Jumat (1/8) malam waktu setempat. Ia akan menghadapi petenis Serbia Ana Ivanovic di perempat final turnamen lapangan keras WTA ini. Pemenangnya akan menghadapi Petkovic.

Petkovic unggul 6-1, 2-0 atas Venus Williams kemudian harus berjuang keras menahan reli petenis Amerika itu untuk mengamankan kemenangan 6-2, 3-6, 7-5.

Williams, yang menaklukkan unggulan keempat Victoria Azarenka pada Rabu malam, memenangi enam dari tujuh game terakhir pada set kedua untuk memaksakan dimainkannya set ketiga melawan Petkovic.

"Ia bermain benar-benar baik, dan pada hari ini saya tidak berada dalam kondisi seperti hari-hari sebelumnya," kata Venus . "Namun Anda akan memiliki hari-hari seperti itu dan bekerja melewatinya."

"Saya mampu mendekat, namun ia terlalu bagus. Ia memiliki tahun yang hebat dan ia mampu bermain sedikit lebih baik pada beberapa game terakhir."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement