Sabtu, 1 Muharram 1436 / 25 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Tontowi/Liliyana Melenggang ke Semifinal Singapura Terbuka

Jumat, 11 April 2014, 21:56 WIB
Komentar : 0
AP/Anders Brohus
Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir
Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Juara All England tiga kali, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil melenggang ke babak semifinal kejuaraan bulu tangkis Singapura Terbuka Super Series 2014 setelah menyingkirkan pasangan Denmark, Anders Kristiansen/Julie Houmann, pada babak perempat final di Singapura, Jumat.

Berdasarkan laman PBSI , Jumat, disebutkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang menempati unggulan pertama mengalahkan pasangan Denmark dengan dua game langsung 21-8, 21-17.

Pada game pertama, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tidak menemui hambatan yang berarti dari pasangan Denmark. Mereka menang mudah 21-8 dalam waktu 12 menit.

Tetapi, pada game kedua, pertarungan berlangsung ketat walaupun akhirnya smash Tontowi menembus pertahanan Denmark dan menutup pertandingan dengan kemenangan 21-17.

"Lawan tadi cukup bagus, mereka menyerangnya sabar pada game kedua. Kami jadi malah terpancing bermain lambat. Selain itu, suttlecock tidak stabil yang akibatnya saya melakukan kesalahan dan Totowi sempat tidak kena memukul kock," kata Liliyana.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara
Tiada beriman kepadaku orang yang bermalam (tidur) dengan kenyang sementara tetangganya lapar padahal dia mengetahui hal itu. ((HR. Al Bazzaar))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Hampir Sama dengan Sistem Pesawat, Pengemudi Truk Ini Bisa 'Selonjoran'
WASHINGTON DC -- Truk biasanya digunakan untuk mengantar barang jarak jauh. Kelelahan selalu menjadi kendala dari pengemudi truk. Akan hal itu Mercedes-Benz menciptakan...