Rabu 12 Feb 2014 16:04 WIB

Tim Thomas Indonesia Akan Berseragam Batik di India

Bulutangkis/ilustrasi
Foto: Antara
Bulutangkis/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaaan peralatan olahraga Li-Ning selaku sponsor menyiapkan seragam khusus bagi kontingen Indonesia yang akan turun dalam kejuaraan bergensi beregu dunia yaitu Piala Thomas di India pada Mei mendatang yaitu seragam bermotif batik.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PBSI. Kami akan mendukung timnas bulutangkis Indonesia dalam dua tahun kedepan (2014-2016)," kata Direktur Sunlist Sport Asia Pasific, Mahendar Kapoor, di Jakarta, Rabu (12/2).

Di sela penandatangan MoU dengan PBSI di Pelatnas Cipayung Jakarta, ia menjelaskan motif batik itu terpampang pada bagian samping depan kaos yang akan digunakan dalam pertandingan. Adapun warna dasarnya tetap merah dan putih.

"Tapi, bentuk dukungan yang diberikan Li-Ning kepada atlet Indonesia tidak hanya kaos pertandingan dan jaket. Namun, semua kebutuhan atlet mulai dari sepatu, celana, tas, kaos casual dan latihan hingga topi akan dipenuhi," katanya.

Kapoor menjelaskan kerja sama yang terjalin dengan PBSI adalah sebuah bentuk kepercayaan jika atlet-atlet Indonesia mampu menjadi yang terbaik dalam setiap kejuaraan yang akan diikuti.

Sebelum memberikan dukungan kepada Tim Thomas Indonesia dengan seragam khusus, Li-Ning terlebih dahulu memberikan dukungan kepada atlet muda Indonesia yang akan turun di Asia Junior Championships 2014 di Taiwan, 16-23 Februari.

"Desain untuk Asia Junior Championships berbeda dengan Piala Thomas," katanya menambahkan.

Ada 21 atlet yang diberangkatkan ke kejuaraan yang mempertandingkan nomor perorangan dan beregu campuran dengan format Piala Sudirman itu. Pada kejuaraan itu, PBSI menargetkan satu emas, terutama dari nomor tunggal dan ganda putra.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement