Jumat 10 May 2013 07:25 WIB

Kirilenko Gagal Hadang Williams ke Perempat Final Madrid

Serena Williams
Foto: AP/Bill Kostroun
Serena Williams

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Serena Williams dengan mudah maju ke putaran perempat final turnamen tenis Madrid Terbuka, Kamis, ketika mengukir angka kemenangan 6-3, 6-1 atas Maria Kirilenko.

Petenis nomor satu dunia dan unggulan utama yang juga juara bertahan pada turnamen tanah liat di ibukota Spanyol itu membutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk menggulung lawannya peringkat ke-13 dari Rusia.

Ia maju ke putaran delapan besar melawan petenis wild card dari Spanyol, Anabel Medina Garrigues.

"Saya merasa amat santai sekarang," kata Williams dalam temu pers, "Saya merasa seperti sedang istirahat. Jadi, saya berharap dapat terus bersikap tenang dan santai."

Serena Williams (31) sedang mengincar gelar keempat tahun ini dan ke-50 dalam karirnya. Dia maju ke perempat final diikuti ungulan kedua, Maria Sharapova, yang mengalahkan petenis bukan unggulan dari Jerman, Sabine Lisicki, 6-2 dab 7-5.

Petenis nomor dua dunia dan juara Prancis Terbuka itu selanjutnya akan bertanding melawan Kaia Kanepi. Pemain yang tidak diunggulkan dari Estonia itu mengalahkan petenis wild card dari Slovakia, Daniela Hantuchova, 6-3 dan 6-4.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement