Selasa 01 Jan 2013 10:28 WIB

Dikerubuti Fans, Djokovic Terluka

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Taufik Rachman
Novak Djokovic
Foto: Reuters/Benoit Tessier
Novak Djokovic

REPUBLIKA.CO.ID, PERTH -- Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, mengalami luka di kakinya saat para fans mengerubungi dan berebut untuk meminta tanda tangannya, seusai pertandingan.

Papan sponsor yang berada di sekitar lapangan menimpa kaki Djokovic karena fans saling berdorongan, sehingga membuat kakinya terluka.

Seperti yang dikutip dari laman Reuters, Selasa (1/1), Petenis asal Serbia ini meninggalkan raket dan tasnya di lapangan dan berjalan tertatih-tatih menuju ruangan loker untuk mendapatkan perawatan medis. Bahkan, saat itu Djokovic belum menyelesaikan sesi interview kepada sebuah televisi.

Djokovic berhasil menekuk petenis asal Italia Andreas Seppi dalam Hopman Cup yang digelar di Perth, Senin lalu dengan skor 6-3 dan 6-4. Djokovic terbang dari Abu Dhabi dan tiba di Perth pada minggu malam dan mengaku masih mengalami jet lag.

"Pagi ini saya masih merasa jet lag, tapi setelah memimpin di set pertama, saya menjadi lebih baik," ujar Djokovic.

Dalam turnamen dengan sistem round-robin tersebut, setidaknya Djokovic membutuhkan kemenangan di tiga pertandingan lagi agar bisa mendapatkan wild card ke Australia Open.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement