Jumat, 20 Zulqaidah 1436 / 04 September 2015
find us on : 
  Login |  Register

Gita Wirjawan Janji Perhatikan Kesejahteraan Pebulutangkis

Jumat, 21 September 2012, 19:19 WIB
Komentar : 1
Pandega/Republika
Gita Wirjawan
Gita Wirjawan

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Gita Wirjawan merasa terhormat mendapatkan kepercayaan terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) periode 2012-2016. Gita mengatakan akan berusaha membentuk kepengurusan dengan orang-orang yang berkompetensi di dalamnya.

Selain itu, Menteri Perdagangan itu berjanji bakal memerhatikan kesejahteraan para atlet dan juga pelatih. Termasuk adanya pembinaan atlet muda yang lebih maksimal.

"Ini diharapkan bisa memompa motivasi," kata Gita di Yogyakarta, Jumat (21/9).

Setelah terpilih, Gita kini mempunyai waktu 30 hari untuk membentuk kepengurusan bersama empat anggota tim formatur. Keempat orang itu adalah Koesdarto Pramono dari Pengprov Daerah Istimewa Yogyakarta, Johanes IW dari Pengprov Sumater Utara, Iriansyah Busya dari Pengprov Kalimantan Timur dan Zulham dari Pengprov Sulawesi Selatan.

"Mudah-mudahan kami bisa membuahkan tim yang benar-benar bisa memberikan kebanggan bagi dunia bulu tangkis Indonesia," ujar Gita yang terpilih secara aklamasi.

Reporter : Irfan Fitrat
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu(QS.Al-Baqarah:45)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ada Asmara Setelah Menunaikan Ibadah Haji
BOGOR -- Sebelum menggunakan pesawat terbang, melaksanakan ibadah haji dari Indonesia masih menggunakan kapal laut. Perjalanan jauh menimbulkan banyak kisah bagi jamaahnya. Pemilik Pesantren...