Saturday, 29 Muharram 1436 / 22 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pelti Lagi Cari Figur Ketua Umum

Wednesday, 01 August 2012, 22:10 WIB
Komentar : 0
antara
PP Pelti tengah mencari figur yang akan duduk dalam tim penjaringan bakal calon ketua umum.
PP Pelti tengah mencari figur yang akan duduk dalam tim penjaringan bakal calon ketua umum.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PP Pelti) tengah mencari figur yang akan duduk dalam tim penjaringan bakal calon ketua umum PP Pelti dalam Musyawarah Nasional di Manado pada 24-25 November 2012. "Kami sedang menyusun tim penjaringan dan tim ini nantinya akan dibuat surat keputusannya. Siapa yang akan duduk dalam tim itu kami masih mencari figurnya," ujar Wakil Sekjen PP Pelti Ferry Raturandang di Jakarta, Rabu.

Musyawarah Nasional (Munas) tersebut dipastikan akan digelar di Hotel Sintesa Peninsula, dan penunjukan kota Manado sudah ditetapkan sejak Munas terakhir Pelti di Jambi pada November tahun 2007. Sementara agenda utama Munas tersebut dipastikan akan memilih ketua umum baru periode 2012-2017 setelah kepemimpinan Martina Wijaya akan habis masa baktinya.
"Dalam Munasyawarah Nasional Pelti nanti, selain membicarakan masalah pertanggungjawaban Pengurus Pusat Pelti masa bakti 2007-2012 dibawah Ketua Umum Martina Widjaja, juga akan memilih Ketua Umum PP Pelti periode 2012-2017," ujarnya.

Martina Wijaya memimpin induk organisasi olahraga tenis ini selama dua periode dan tidak memungkinkan lagi untuk mencalonkan diri kembali.
Ferry mengatakan, sejauh ini belum ada figur yang muncul atau dimunculkan oleh sementara pihak untuk menggantikan ketua umum Martina Wijaya yang telah puluhan tahun mengabdi sebagai pengurus tenis di Tanah Air.

Redaktur : M Irwan Ariefyanto
Sumber : antara
“Senyummu di hadapan saudaramu (sesama muslim) bernilai sedekah bagimu((HR. Tirmidzi dan Ibnu Hibban).)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menata Rambut dengan Kacamata Pintar
NEW YORK -- Tutorial penataan rambut banyak diunggah ke situs-situs video seperti YouTube. Tetapi salon di New York baru-baru ini menguji coba metode...