Monday, 16 July 2012, 11:44 WIB

Wuih, Suami Sabet Hadiah Mercedes, Istri Petenis Ini Girang

Red: Endah Hapsari
livetennisguide.com
Janko Tipsarevic
Janko Tipsarevic

REPUBLIKA.CO.ID, STUTTGART---Unggulan utama dari Serbia Janko Tipsarevic tampil sebagai pemenang pada kejuaraan tenis tanah liat Stuttgart, dan kemenangan itu menyebabkan istrinya gembira karena akan mengendarai Mercedes mewah.

Petenis peringkat kedelapan dunia Tipsarevic memenangi gelar ketiga dalam karirnya dengan mengalahkan unggulan kedua dari Argentina Juan Monaco 6-4, 5-7, 6-3.
Ini merupakan piala pertama tahun ini bagi petenis berusia 28 tahun itu, setelah sebelumnya tampil sebagai juara di Moskow dan Kuala Lumpur pada 2011.

Tipsarevic juga memenangi hadiah sebuah Mercedes-Benz. "Saya tidak ingin mengatakan itu sebagai perjanjian, karena saya memiliki mobil bagus di rumah. Jadi saya tidak membutuhkan itu," kata Tipsarevic.

"Tapi istri saya (Biljana) dan saya memiliki hari bahagia bersama beberapa hari ini. Sama seperti saya, ia juga merayakan hari ulang tahunnya. Jadi saya berjanji mobil itu menjadi miliknya, bila saya memenangi turnamen ini," katanya. "Mobil itu untuk dia, dan poin kemenangan ini untuk saya," katanya.

Sumber : antara
loading...