Kamis, 6 Muharram 1436 / 30 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ditengah Guyuran Hujan, Murray Kalahkan Cilic

Selasa, 03 Juli 2012, 23:32 WIB
Komentar : 0
AP/Kirsty Wigglesworth
Andy Murray
Andy Murray

JAKARTA--Andy Murray mampu melewati guyuran hujan untuk melengkapi kemenangannya 7-5, 6-2, 6-3 atas petenis Kroasia Marin Cilic hingga melangkah ke perempat final Wimbledon, Selasa.
Unggulan keempat asal Inggris itu telah unggul satu set dan posisi 3-1 40-0 pada set kedua ketika hujan reda.

Dia meraih 4-2 dalam enam menit dari permainan sebelum lapangan kembali di selimuti setelah permainan dihentikan 51 menit lagi, dan setelah itu dia kembali dengan permainan menawan dan membuat sulit unggulan ke-16 Cilic untuk meraih set kedua.

Hujan yang terus mengguyur di lapangan, Murray mulai duduk di bangku pemain dan kemudian bangkit untuk kembali bermain ketika juri mengisyaratkan pertandingan dimulai lagi.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Menguap adalah dari setan. Karena itu, apabila salah seorang dari kalian menguap, tutuplah serapat mungkin karena ketika salah seorang dari kalian berkata ‘huah’ (pada saat menguap), setan akan menertawakannya". (HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Makna Sumpah Pemuda, Erick Yusuf: Ayo 'Action'
JAKARTA -- Tanggal 28 Oktober diperangati sebagai hari sumpah pemuda. Memaknai itu, Ustaz Erick Yusuf menilai pemuda Indonesia harus terus semangat dan bersatu. Erick...