Kamis, 29 Zulhijjah 1435 / 23 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Azarenka Melaju ke Perempat Final

Selasa, 03 Juli 2012, 08:36 WIB
Komentar : 0
lacomarcadepuertollano.com
Victoria Azarenka
Victoria Azarenka

JAKARTA--Unggulan kedua Victoria Azarenka maju ke putaran perempat final turnamen tenis Wimbledon, Senin, setelah menang dengan angka 6-1, 6-0 atas unggulan ke-14 dari Serbia, Ana Ivanovic.

Azarenka selanjutnya akan bertanding melawan petenis dari Austria Tamira Paszek, untuk merebutkan tempat pada babak semi final.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Ada seorang lelaki berkata kepada Nabi SAW: "Berilah aku nasihat!" Beliau menjawab: "Jangan marah" Orang itu berulangkali meminta supaya dirinya dinasihati, maka Rasulullah SAW tetap mengatakan: "Jangan marah!" (HR. Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kemarau Panjang Akibatkan Turunnya Pasokan Air Jakarta, Ini Solusinya
JAKARTA -- Musim kemarau panjang di indonesia memiliki dampak terhadap penurunan debit air baku. Kepala Divisi Komunikasi dan Pertanggung Jawaban Sosial PT PAM...