Thursday, 29 Zulhijjah 1435 / 23 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Djokovic Melaju ke Babak Keempat

Friday, 29 June 2012, 23:15 WIB
Komentar : 0
AP/John Donegan
Novak Djokovic, petenis asal Serbia, melepaskan pukulan forehand saat menghadapi petenis Italia, Paolo Lorenzi, di putaran pertama turnamen Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Selasa (17/1).
Novak Djokovic, petenis asal Serbia, melepaskan pukulan forehand saat menghadapi petenis Italia, Paolo Lorenzi, di putaran pertama turnamen Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Selasa (17/1).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Novak Djokovic lolos dari kegoncangan set pertama sebelum akhirnya dapat mengalahkan petenis Ceko Radek Stepanek 4-6, 6-2, 6-2, 6-2 dan mencapai babak keempat Wimbledon, Jumat.

Dengan All England Club masih semarak menyusul kekalahan Rafa Nadal dari Lukas Rosol pada Kamis, unggulan teratas Djokovic dirusak oleh Stepanek pada game kesepuluh untuk kehilangan set pertama itu.

Tapi petenis nomor satu dunia asal Serbia itu dengan cepat bangkit, mencuri poin servis petenis unggulan ke-28 Stepanek pada game pertama set kedua dan tidak pernah mundur lagi.

Djokovis memastikan kemenangan pada "match-point" pertamanya dengan pukulan "backhand" menyilang yang mematikan setelah pertandingan berlangsung dua jam 50 menit.

Juara bertahan itu akan bertanding melawan rekannya sesama petenis Serbia Viktor Troicki pada babak 16 besa

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Dari Tsauban Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melaknat/mengutuk orang yang menyuap, yang menerima suap dan orang yang menghubungkan keduanya.” ([HR. Ahmad dalam bab Musnad Anshar radhiyallahu ‘anhum])
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Zulkifli Hasan: Halal Itu Budaya Indonesia
JAKARTA -- Predikat negara dengan penduduk mayoritas Islam terbesar di dunia, membuat produk halal menjadi sesuatu yang penting di Indonesia. Bahkan Ketua MPR...