Wednesday, 12 Jumadil Akhir 1436 / 01 April 2015
find us on : 
  Login |  Register

Sharapova ke Babak Keempat Wimbledon

Friday, 29 June 2012, 22:29 WIB
Komentar : 0
livetennisguide.com
Maria Sharapova
Maria Sharapova

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Petenis putri nomor satu dunia, Maria Sharapova berhasil melangkah ke babak keempat Wimbledon usai mengalahkan petenis Taiwan, Hsieh Su-wei 6-1 6-4, Jumat (29/6).

Petenis Rusia unggulan pertama itu melewati set pertama dengan hanya sedikit masalah, tapi Hsieh mulai meningkat pada set kedua saat Sharapova melakukan beberapa kali kesalahan sendiri dan kesulitan dalam servisnya.

Sharapova menyia-nyiakan dua 'match point', tapi akhirnya dia tidak melakukan kesalahan pada kesempatan ketiganya saat pukulan 'backhand' Hsieh melebar. Sharapova pada babak 16 besar akan menghadapi petenis Jerman Sabine Lisicki yang menempati unggulan ke-15.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : Reuters
Sesungguhnya seorang pemimpin itu merupakan perisai, rakyat akan berperang di belakang serta berlindung dengannya. Bila ia memerintah untuk takwa kepada Allah azza wa jalla serta bertindak adil, maka ia akan memperoleh pahala. Namun bila ia memerintah dengan selainnya, maka ia akan mendapatkan akibatnya.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Program Santri Bela Negara Diharapkan Tepis Pandangan Negatif
JAKARTA -- Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Hidayat Nur Wahid kedatangan delegasi  Pesantren Darunnajah di ruang kerjanya, Rabu (1/4). Kedatangan tersebut bermaksud...