Kamis, 29 Zulhijjah 1435 / 23 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Sharapova ke Babak Keempat Wimbledon

Jumat, 29 Juni 2012, 22:29 WIB
Komentar : 0
livetennisguide.com
Maria Sharapova
Maria Sharapova

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Petenis putri nomor satu dunia, Maria Sharapova berhasil melangkah ke babak keempat Wimbledon usai mengalahkan petenis Taiwan, Hsieh Su-wei 6-1 6-4, Jumat (29/6).

Petenis Rusia unggulan pertama itu melewati set pertama dengan hanya sedikit masalah, tapi Hsieh mulai meningkat pada set kedua saat Sharapova melakukan beberapa kali kesalahan sendiri dan kesulitan dalam servisnya.

Sharapova menyia-nyiakan dua 'match point', tapi akhirnya dia tidak melakukan kesalahan pada kesempatan ketiganya saat pukulan 'backhand' Hsieh melebar. Sharapova pada babak 16 besar akan menghadapi petenis Jerman Sabine Lisicki yang menempati unggulan ke-15.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : Reuters
Ada seorang lelaki berkata kepada Nabi SAW: "Berilah aku nasihat!" Beliau menjawab: "Jangan marah" Orang itu berulangkali meminta supaya dirinya dinasihati, maka Rasulullah SAW tetap mengatakan: "Jangan marah!" (HR. Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kemarau Panjang Akibatkan Turunnya Pasokan Air Jakarta, Ini Solusinya
JAKARTA -- Musim kemarau panjang di indonesia memiliki dampak terhadap penurunan debit air baku. Kepala Divisi Komunikasi dan Pertanggung Jawaban Sosial PT PAM...