Thursday, 5 Safar 1436 / 27 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Djokovic Melaju di Wimbledon

Friday, 29 June 2012, 21:00 WIB
Komentar : 0
AP
djokovic
djokovic

REPUBLIKA.CO.ID, WIMBLEDON -- Unggulan pertama Wimbledon 2012 asal Serbia, Novak Djokovic, sukses melenggang ke babak ketiga usai menghentikan Ryan Harrison dengan straight set. Petenis nomor wahid dunia ini menang dengan skor 6-4, 6-4, 6-4 melawan Harrison.

Nasib baik juga dialami oleh unggulan keempat asal Inggris, Andy Murray. Petenis tuan rumah itu menang 7-5, 6-7, 6-2, 7-6 atas Ivo Karlovic dan melangkah ke babak ketiga untuk menghadapi Marcos Baghdatis.

Jo-Wilfried Tsonga juga sukses melangkah ke babak ketiga. Menang 6-7, 6-4, 6-1, 6-3 dari Guillermo Garcia Lopez, Tsonga akan menghadapi Lukas Lacko di babak ketiga Wimbledon 2012.

Nasib buruk dialami unggulan kedua Wimbledon, Rafael Nadal harus tersingkir di babak kedua setelah kalah dari petenis rangking 100 dunia asal Ceko, Lukas Rosol.

Nadal dikalahkan Rosol dalam pertandingan lima set, 6-7, 6-4, 6-4, 2-6, dan 6-4

Reporter : Citra Listya Rini
Redaktur : Hafidz Muftisany
Sesungguhnya Kami telah mengutus (Muhammad) dengan kebenaran; sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan, dan kamu tidak akan diminta (pertanggungjawaban) tentang penghuni-penghuni neraka. ((QS.Al-Baqarah [2]:119))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Pengertian akan Pemanfaatan Air Harus Sejak Usia Dini
JAKARTA -- Memperingati hari pendidikan dan kesehatan, PT PAM Lyonnaise JAYA (Palyja) mengundang beberapa sekolah dasar (SD) untuk berkunjung ke tempat intalasi air...