Jumat 29 Jun 2012 10:35 WIB

Sharapova dan Serena Williams Melaju di Wimbledon

Sharapova
Sharapova

REPUBLIKA.CO.ID, WIMBLEDON - Unggulan utama Maria Sharapova berjuang keras untuk maju ke putaran ketiga turnamen tenis Wimbledon dan bergabung dengan saingan terkuatnya Serena Williams pada pertandingan Kamis (28/6).

Andy Murray juga membuat pendukungnya kerap menahan nafas ketika bertanding lawan petenis Kroasia yang memiliki servis kuat, Ivo Karlovic, pada laga putaran ke dua yang akhirnya dimenanginya dengan angka 7-5 6-7 6-2 7-6 pada pertandingan dengan cuaca panas di Centre Court.

Petenis nomor satu dunia puteri, Sharapova, tampil cukup mengkhawatirkan ketika berhadapan dengan petenis yang amat berbahaya di lapangan rumput, Tsvetana Pironkova, ketika main di Court One dengan angka kemenangan 7-6 6-7 6-0.

Serena, empat kali juara dan dikalahkan Sharapova yang memenangi satu-satunya makhkotanya di Wimbledon 2004, tidak terlalu menemui masalah ketika mengukir angka kemenangan 6-1 6-4 atas petenis kualifikasi dari Hungaria, Melinda Czink.

Serena, yang masih belum menambah 13 gelar turnamen Grand Slam sejak tampil lagi tahun lalu setelah sebelumnya mengalami cedera dan kesehatannya bermasalah, kelihatannya akan bemain setajam pisau silet saat tampil di putaran ketiga melawan pemain dari China, Zheng Jie.

Cuaca di Court One sangat panas dan akhirnya dipasang atap. Sempat ada insiden dimana bocah pemungut bola sakit dan seorang penonton tiba-tiba pingsan akibat cuaca yang sangat panas.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement