Selasa, 4 Jumadil Akhir 1439 / 20 Februari 2018

Selasa, 4 Jumadil Akhir 1439 / 20 Februari 2018

Ungguli Pironkova, Sharapova Susul Serena Williams

Kamis 28 Juni 2012 21:46 WIB

Red: Taufik Rachman

Maria Sharapova

Maria Sharapova

Foto: AP/Al Behrman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Unggulan teratas Maria Sharapova mengatasi permainannya yang goyang pada set kedua sebelum akhirnya bisa mengalahkan Tsvetana Pironkova 7-6 6-7 6-0 dan mencapai babak ketiga Wimbledon, Kamis.

Pertandingan tersebut tertunda pada Rabu dengan petenis Rusia itu sedang unggul 3-1 pada set kedua, namun kemudian dia kalah dua game pertama yang membuat petenis Bulgaria Pironkova, semifinalis Wimbledon dua tahun lalu, bisa bertahan.

Pironkova bangkit dengan servis kerasnya untuk membuat Sharapova dalam kesulitan dan petenis nomor satu dunia itu melakukan kesalahan ganda tiga kali pada saat "tiebreak" dalam langkah dia menelan kekalagan 3-7.

Sharapova, juara Wimbledon pada 2004, bisa memadukan kembali permainannya dengan cepat dan menyelesaikan set ketiga itu hanya dalam waktu 29 menit untuk melangkah ke babak berikutnya melawan petenis Taiwan Hsieh Su-wei.

"Saya memulai pertandingan dengan begitu lamban hari ini dan dia sedang panas hari ini dan kemarin," kata juara Prancis Terbuka itu. "Selalu sulit menghentikan pertandingan terutama saat anda memiliki monentum."

"Saya ingin memulai pertandingan dengan tangguh hari ini tapi itu tidak terjadi pada saya," kata Sharapova, yang menambahkan bahwa servisnya mengecewakan pada saat "tiebreak".

Sumber : antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES