Rabu, 28 Zulhijjah 1435 / 22 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ungguli Pironkova, Sharapova Susul Serena Williams

Kamis, 28 Juni 2012, 21:46 WIB
Komentar : 0
AP/Al Behrman
Maria Sharapova
Maria Sharapova

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Unggulan teratas Maria Sharapova mengatasi permainannya yang goyang pada set kedua sebelum akhirnya bisa mengalahkan Tsvetana Pironkova 7-6 6-7 6-0 dan mencapai babak ketiga Wimbledon, Kamis.

Pertandingan tersebut tertunda pada Rabu dengan petenis Rusia itu sedang unggul 3-1 pada set kedua, namun kemudian dia kalah dua game pertama yang membuat petenis Bulgaria Pironkova, semifinalis Wimbledon dua tahun lalu, bisa bertahan.

Pironkova bangkit dengan servis kerasnya untuk membuat Sharapova dalam kesulitan dan petenis nomor satu dunia itu melakukan kesalahan ganda tiga kali pada saat "tiebreak" dalam langkah dia menelan kekalagan 3-7.

Sharapova, juara Wimbledon pada 2004, bisa memadukan kembali permainannya dengan cepat dan menyelesaikan set ketiga itu hanya dalam waktu 29 menit untuk melangkah ke babak berikutnya melawan petenis Taiwan Hsieh Su-wei.

"Saya memulai pertandingan dengan begitu lamban hari ini dan dia sedang panas hari ini dan kemarin," kata juara Prancis Terbuka itu. "Selalu sulit menghentikan pertandingan terutama saat anda memiliki monentum."

"Saya ingin memulai pertandingan dengan tangguh hari ini tapi itu tidak terjadi pada saya," kata Sharapova, yang menambahkan bahwa servisnya mengecewakan pada saat "tiebreak".

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim(QS Ali Imran 3)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jika Diperlukan Dalam Kabinet Jokowi, Ini Sikap Muhammadiyah
JAKARTA --  Ketua Umum Muhammadiyah mengharapkan presiden Joko Widodo dan kabinetnya bisa menjalankan amanah dan tunaikan janji yang disampaikan pada kampanye lalu. Untuk siapa...