Tuesday, 2 Rajab 1436 / 21 April 2015
find us on : 
  Login |  Register

Li Na Tersingkir di Wimbledon

Thursday, 28 June 2012, 08:07 WIB
Komentar : 0
Li Na
Li Na

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Petenis nomor satu China Li Na tersingkir dari putaran kedua turnamen tenis Wimbledon saat bertemu dengan pemain dari Romania Sorana Cirstea, Rabu waktu setempat.

Unggulan ke-11 itu, yang juga kalah pada putaran kedua pada 2011, dikalahkan lawannya dengan angka 6-3, 6-4 pada laga di Court 4, dalam waktu satu jam 33 menit.

Cirstea selanjutnya akan bertemu dengan unggulan ke-17 dari Rusia, Maria Kirilenko, untuk merebutkan tempat di putaran 16 besar.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Sebaik-baik menjenguk orang sakit adalah berdiri sebentar (tidak berlama-lama) dan ta'ziah (melayat ke rumah duka) cukup sekali saja.((HR. Ad-Dailami))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
KAA dan Adu Pengaruh Ekonomi AS-Cina
WASHINGTON DC -- Cina gelontorkan $46 miliar bangun infrastruktur Cina-Pakistan Economic Corridor (CPEC) peruncing “perang” pengaruh ekonomi dengan AS dengan Trans Pacific Partnership...