Sabtu, 1 Muharram 1436 / 25 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Li Na Tersingkir di Wimbledon

Kamis, 28 Juni 2012, 08:07 WIB
Komentar : 0
Li Na
Li Na

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Petenis nomor satu China Li Na tersingkir dari putaran kedua turnamen tenis Wimbledon saat bertemu dengan pemain dari Romania Sorana Cirstea, Rabu waktu setempat.

Unggulan ke-11 itu, yang juga kalah pada putaran kedua pada 2011, dikalahkan lawannya dengan angka 6-3, 6-4 pada laga di Court 4, dalam waktu satu jam 33 menit.

Cirstea selanjutnya akan bertemu dengan unggulan ke-17 dari Rusia, Maria Kirilenko, untuk merebutkan tempat di putaran 16 besar.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Sesungguhnya Allah SWT mengampuni beberapa kesalahan umatku yang disebabkan karena keliru, karena lupa, dan karena dipaksa (HR Ibnu Majah, Baihaqi, dan lain-lain)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Tugas Kopassus di Era Presiden Baru
JAKARTA -- Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus telah memiliki pemimpin baru yaitu Mayjen TNI Doni Monardo. Bertepatan dengan penggantian presiden baru, ada beberapa hal...