Friday, 7 Muharram 1436 / 31 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Li Na Tersingkir di Wimbledon

Thursday, 28 June 2012, 08:07 WIB
Komentar : 0
Li Na
Li Na

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Petenis nomor satu China Li Na tersingkir dari putaran kedua turnamen tenis Wimbledon saat bertemu dengan pemain dari Romania Sorana Cirstea, Rabu waktu setempat.

Unggulan ke-11 itu, yang juga kalah pada putaran kedua pada 2011, dikalahkan lawannya dengan angka 6-3, 6-4 pada laga di Court 4, dalam waktu satu jam 33 menit.

Cirstea selanjutnya akan bertemu dengan unggulan ke-17 dari Rusia, Maria Kirilenko, untuk merebutkan tempat di putaran 16 besar.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Satu Satu Aku Sayang Ibu,' Siswa SD di Amerika Bernyanyi dan Bermain Angklung
WASHINGTON DC -- Sekitar 200 siswa SD dari tiga negara bagian di Amerika mempergelarkan musik angklung di Washington DC. Mereka tampil dalam rangkaian...