Senin, 1 Syawwal 1435 / 28 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kido-Hendra Siap Balas Dendam

Jumat, 22 Juni 2012, 18:10 WIB
Komentar : 0
Yusran Ucang/Antara
Pasangan pebulutangkis ganda putera Indonesia Hendra Setiawan (kanan)/Markis Kido
Pasangan pebulutangkis ganda putera Indonesia Hendra Setiawan (kanan)/Markis Kido

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ganda putra Markis Kido-Hendra Setiawan siap membalas kekalahan mereka tahun lalu dari pasangan Hiroyuki Endo-Kenichi Hayakawa.

Kedua pasangan akan bertemu pada semifinal Singapura Terbuka, Sabtu (23/6), setelah masing-masing meraih kemenangan pada perempat final, Jumat (22/6).

"Pokoknya besok kami siap tarung habis-habisan," ujar Kido usai memenangi partai perempat final melawan pasangan Malaysia Goh V Shem-Lim Khim Wah 21-18, 21-17 di Singapore Indoor Stadium, Singapura.

Pada semifinal, juara Olimpiade Beijing 2008 itu akan melawan pasangan Jepang Endo-Hayakawa yang mengalahkan ganda Denmark Christian John Skovgaard-Mads Pieler Kolding 20-22, 21-12, 21-9.

Pada turnamen yang sama tahun lalu, Kido-Hendra mengalami kekalahan dari pasangan Jepang peringkat 13 dunia tersebut.

Unggulan ketiga Bona Septano-Mohammad Ahsan juga maju ke semifinal setelah meraih kemenangan ketat 19-21, 21-12, 22-20 atas unggulan delapan asal Jepang Hirokatsu Hashimoto-Noriyasu Hirata.

Pada babak empat besar, Bona-Ahsan akan melawan unggulan kedua Ko Sung Hyun-Yoo Yeon Seong dari Korea yang menyisihkan unggulan keenam asal China Hong Wei-Shen Ye 21-17, 21-12.

Adapun langkah ganda campuran Fran Kurniawan-Shendy Puspa Irawati terhenti di babak delapan besar setelah dikalahkan unggulan ketujuh dari Jepang Shoji Sato-Shizuka Matsuo 21-19, 14-21, 19-21.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Barangsiapa tidak meninggalkan kata-kata dusta dan perbuatan dusta maka Allah tidak butuh ia meninggalkan makan dan minumnya ((HR Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jadi Khatib Shalat Ied, Teuku Wisnu: Awalnya Saya Mau Mundur
 JAKARTA -- Teuku Wisnu bertindak menjadi Khatib pada Salat Ied di Masjid Lautze, Senin (28/7). Ini merupakan kali pertama Ia melakukannya. Wisnu sendiri sempat...