Sunday, 30 Ramadhan 1435 / 27 July 2014
find us on : 
  Login |  Register

Clijsters Comeback!

Monday, 18 June 2012, 10:00 WIB
Komentar : 0
Kim Clijsters
Kim Clijsters

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM- Kim Clijsters mengawali penampilannya kembali ke lapangan tenis dengan kemenangan, Ahad (17/6). Clijsters mengalahkan petenis dari Swiss Romina Oprandi 6-7 (5/7), 6-2, 6-3 pada putaran pertama turnamen tenis lapangan s-Hertogenbosch di Belanda.

Mantan petenis nomor satu dunia tersebut, yang tidak turun lapangan sejak Maret karena mengalami cedera pinggul. Ia kalah pada putaran kedua atas Oprandi pada 2011 -- pada laga ketika ia mengalami cedera pergelangan kaki kanan sehingga ia absen pada turnamen musim panas Wimbeldon.

"Pertandingan hari ini amat ketat," kata Clijsters."Oprandi pemain hebat dan sulit menghadapinya. Untung saya dapat terus berjuang dan saya tetap fokus. Set kedua dan ketiga terasa mulai agak mudah dan semakin baik," katanya.

Petenis berusia 28 tahun dari Belgia itu mengumumkan bulan lalu bahwa ia akan mundur dari kancah tenis setelah Amerika Serikat Terbuka pada September mendatang.

Clijsters akan tampil di turnamen Wimbledon dan Olimpiade sebelum menutup tirai berakhirnya karir tenisnya.
"Saya menikmati semua pertandingan yang saya lakoni dan musim panas mendatang merupakan pertandingan paling penting," katanya.

Redaktur : Hafidz Muftisany
Sumber : Antara
Hati orang yang sudah tua dapat menjadi lupa akan usianya bila ia terlalu mencintai hidup dan harta bendanya(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Video Udara, Gerbang Tol Cikampek Malam Hari
KARAWANG -- Memasuki H-3 menuju H-2, Sabtu (26/7) dini hari,  para pemudik tertahan di gerbang tol Cikampek. Volume kendaraan naik drastis ketimbang hari...
Silaturahim
VIDEO :