Rabu 13 Jun 2012 10:19 WIB

Kido-Pia Kalahkan Unggulan Kelima Asal Taiwan

Ganda putra Indonesia Markis Kido dan Hendra Setiawan.
Foto: Antara
Ganda putra Indonesia Markis Kido dan Hendra Setiawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pasangan ganda campuran Markis Kido-Pia Zebadiah Bernadeth menang atas unggulan kelima dari Taiwan Cheng Wen Hsin dan Chen Hung Ling dua game langsung 21-17, 21-18 di babak pertama Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012, Rabu (13/6).

"Saya tidak menyangka bisa mengalahkan mereka yang diunggulkan di sini. Saya berusaha bermain tanpa beban dan dukungan dari para penonton sangat membantu," kata Markis setelah pertandingan usai di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Chen Hung Ling, berpasangan dengan Cheng Wen Hsing, merupakan pebulutangkis ganda campuran Taiwan yang mempunyai peringkat lima dunia, jauh di atas peringkat Markis dan Pia.

"Kami bermain ngotot saja. Tidak perlu memikirkan angka dulu, yang penting kami berusaha bermain sebaik mungkin," kata pasangan Kido, Pia Zebadiah.

Sementara itu, partai antara ganda campuran Indonesia Irfan Fadhilah-Weni Anggraeni melawan ganda campuran Malaysia M.Abdul Latif-Amelia Alicia Anscelly belum mulai hingga berita ini diturunkan. Pemenang dari partai tersebut akan menjadi penantang bagi pasangan Kido-Pia.

Pasangan ganda campuran Indonesia yang lain, Hendra Setiawan-Vita Marisa melaju ke babak kedua setelah mengalahkan rekan senegaranya Lukhi Apri Nugroho-Saufika Annisa 21-16, 21-18.

Dengan hasil tersebut, pasangan Hendra-Vita akan menghadapi pasangan unggulan pertama dari China Zhang Nan-Zhao Yunlei di babak kedua. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement