Ahad 10 Jun 2012 07:25 WIB

Juarai Prancis Terbuka, Sharapova Diumumkannya Runner Up

Maria Sharapova
Foto: livetennisguide.com
Maria Sharapova

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Upacara penobatan gelar juara Prancis Terbuka untuk Maria Sharapova mendapat sedikit gangguan pada Sabtu waktu setempat. Gangguan terjadi ketika ratu baru Rolland Garros tersebut diumumkan sebagai runner up.

Sharapova terlihat terkejut dan kemudian tersenyum setelah sang pembawa acara membuat bingung petenis Rusia tersebut. "Tuan-tuan dan nyonya-nyonya, runner up adalah Maria Sharapova," ucapnya.

Pengumuman tersebut langsung disambut cemooh dan siulan dari penonton yang memenuhi tempat duduk di lapangan Philippe Chartier. Ofisial yang malu segera mengoreksi perkataannya. "Tuan-tuan dan nyonya-nyonya, runner up adalah Sara Errani."

Petenis Italia tersebut kemudian mendapatkan trofinya yang diserahkan oleh mantan juara, Monica Seles, sebelum Sharapova dipanggil ke podium untuk menerima trofi juara. Sharapova mengalahkan Sara Errani, petenis asal Italia, dengan angka 6-3, 6-2.

Sharapova mengabaikan masalah kecil tersebut.

"Itu lucu. Saya sesungguhnya menyukai reaksi Sara yang lebih baik ketika ia mengangkat tangannya,'' katanya. ''Menyenangkan untuk melihat finalis yang memiliki semangat bagus. Saya juga suka caranya ia berbicara dan berpidato."

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement