Rabu 23 May 2012 10:18 WIB

Lee Chong Wei Terancam Absen di Olimpiade

Lee Chong Wei
Foto: AP Photo
Lee Chong Wei

REPUBLIKA.CO.ID, WUHAN- Pemain nomor satu dunia Lee Chong Wei harus beristirahat sedikitnya satu bulan, setelah mengalami cedera urat pergelangan kaki pada laga Piala Thomas, Selasa (22/5). Peluang Lee untuk turun di ajang Olimpiade pun menjadi pertanyaan.

Lee terlentang hanya beberapa saat setelah memulai pertandingan pertama penyisihan grup melawan Denmark dan segera dibawa ke rumah sakit dan diketahui bahwa ia mengalami sobek urat kaki (tendon) dan Malaysia kalah 2-3 di Wuhan.

"Ia akan istirahat sekitar tiga sampai empat minggu," kata pelatih tunggal putera Malaysia, Tey Seu Bock, dengan menambahkan, pemain itu akan kembali ke Malaysia Rabu untuk menjalani pemeriksaan MRI dan perawatan selanjutnya.

Sebelumnya, pelatih lainnya, Rashid Sidek, mengatakan, mereka tidak yakin apakah pemain itu dapat tampil di Olimpiade, sehingga mereka harus fokus untuk merawat pemain itu agar cederanya cepat pulih.

"Kami masih belum tahu seberapa parah cederanya. Kami harus fokus untuk memulihkannya agar dapat tampil di Olimpiade," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement