Sabtu 05 May 2012 14:42 WIB

Ini Skuat Piala Thomas dan Uber Indonesia

Taufik Hifayat, tunggal pertama tim Thomas Indonesia.
Taufik Hifayat, tunggal pertama tim Thomas Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim inti Indonesia untuk laga Piala Thomas dan Uber di Wuhan, Cina pada 20-27 Mei, resmi dikukuhkan pada peringatan HUT ke-61 PB PBSI di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (5/5).

PB PBSI menetapkan susunan nama tim Indonesia untuk mengikuti perhelatan Piala Thomas dan Uber lewat surat keputusan Nomor 038/03/V/2012 tanggal 3 Mei 2012. "Kami berharap para atlet dapat bermain sebaik-baiknya dan kembali ke Tanah Air dengan prestasi maksimal. Namun harapan itu jangan dijadikan beban melainkan tekad," kata Ketua PB PBSI Djoko Santoso dalam sambutannya saat upacara peringatan HUT ke-61 PB PBSI di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur.

Djoko berpesan kepada para atlet yang akan bertanding untuk menjadikan harapan tersebut sebagai amanah dan kehormatan dari seluruh rakyat Indonesia sehingga para atlet dapat terus termotivasi.

Pada acara yang juga dihadiri Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo itu, dilakukan pelepasan tim Thomas dan Uber Indonesia yang akan berangkat ke Wuhan, Cina, pada 15 Mei 2012. Tim Thomas dan Uber bakal kembali lagi ke Indonesia pada 28 Mei 2012.

Upacara pelepasan dilakukan dengan penyerahan bendera Merah Putih dari Ketua Umum PB PBSI Djoko Santoso kepada Manajer Tim Thomas dan Uber Muhammad Feriansyah. Kemudian acara dilanjutkan dengan tradisi cium Bendera Merah Putih dari Tim Thomas dan Uber Indonesia yang diiringi lagu Indonesia Raya.

Berikut ini nama-nama yang anggota tim Piala Thomas dan Uber:

Tim Thomas: Simon Santoso, Taufik Hidayat, Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka, Bona Septano-Mohammad Ahsan, Markis Kido-Hendra Setiawan, alvent Yulianto-Ryan Agung Saputro.

Tim Uber: Adriyanti Firdasari, Maria Febe Kusumastuti, Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputty, Greysia Polii-Meiliana Jauhari, Anneke Feinya Agustin-Nitya Krishinda, Suci Rizky Andini-Della Destiara.

Tim Thomas:

Tunggal; Simon Santoso, Taufik Hidayat, Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka

Ganda; Bona Septano-Mohammad Ahsan, Markis Kido-Hendra Setiawan, Alvent Yulianto-Ryan Agung Saputro.

Tim Uber:

Tunggal; Adriyanti Firdasari, Maria Febe Kusumastuti, Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputty

Ganda; Greysia Polii-Meiliana Jauhari, Anneke Feinya Agustin-Nitya Krishinda, Suci Rizky Andini-Della Destiara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement