Jumat 27 Apr 2012 07:36 WIB

Stosur Tantang Sharapova di Perempat Final Stuttgart

Samantha Stosur
Foto: AP/Matt Slocum
Samantha Stosur

REPUBLIKA.CO.ID, STUTTGART -- Juara AS Terbuka, Samantha Stosur, akan menghadapi petenis peringkat kedua dunia, Maria Sharapova, pada pertandingan perempat final turnamen WTA Stuttgart. Stosur melenggang ke partai puncak setelah mengalahkan juara bertahan Julia Goerges pada Kamis waktu setempat.

Dalam pertandingan yang seperti ulangan semifinal tahun lalu, Stosur (28) memerlukan pertarungan tiga set untuk mengalahkan petenis Jerman itu. Petenis Australia tersebut akhirnya berhasil meraih kemenangan 6-2, 2-6, 6-3.

Sementara pemegang wild card, Mona Barthel, kembali mengalahkan petenis papan atas untuk mencapai babak delapan besar. Barthel kali ini menyingkirkan unggulan ketujuh, Marion Bartoli, dengan skor 6-3 dan 6-1. Dia hanya butuh waktu 71 menit untuk menundukkan Bartoli.

Barthel sebelumnya menaklukkan mantan petenis peringkat satu dunia, Ana Ivanovic, melalui kemenangan dua set langsung.

"Lawanku ini (bermain) tanpa beban. Itu yang membuat head-to-head pertama ini sulit," kata Bartoli mengenai Barthel. "Mona bermain lebih tangguh daripada yang saya pikir. Saya menyaksikan saat ia bermain dengan Ana. Saya mencatat bahwa ia memiliki servis keras."

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement