Ahad 01 Apr 2012 21:37 WIB

Axiata Cup, All Indonesian Final

Rep: Friska Yolandha/ Red: Hafidz Muftisany
Pemain Indonesia garuda Sony Dwi Kuncoro
Foto: Antara
Pemain Indonesia garuda Sony Dwi Kuncoro

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Indonesia Garuda memastikan diri ke final setelah pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memenangkan pertarungan melawan Goh Vei Shem/Lim Kim Wah pada leg kedua semifinal Piala Axiata, Ahad (1/4). Hendra/Ahsan menang dua gim.

Kedua pasangan ini bersaing ketat dengan tim Malaysia Tiger pada pertandingan kedua. Tim Malaysia tidak ingin memberi kesempatan pada Indonesia untuk melaju ke final sehingga memberikan pertandingan yang sangat ketat. Kedua gim berlangsung deuce. Indonesia Garuda lolos ke final dengan skor 24-22 22-20.

Pada gim pertama deuce terjadi akibat kesalahan sendiri yang dibuat oleh Indonesia Garuda. Namun Hendra/Ahsan segera memperbaiki kesalahan sendiri dengan memenangkan gim pertama.

Pada awal gim kedua tim Malaysia memimpin pertandingan. Hanya saja Indonesia berhasil menyusul skor sehingga pertandingan menjadi imbang, 18-18. Indonesia menutup kemenangan melalui deuce.

Hal ini berarti Indonesia Garuda akan bertemu dengan Indonesia Rajawali di partai final nanti. Piala Axiata dimenangkan oleh tim Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement