Jumat 30 Mar 2012 15:36 WIB

Axiata Cup: Hendra/Ahsan sumbang Poin

Rep: Friska Yolandha/ Red: Hazliansyah
Mohammad Ahsan (kiri) dan Bona Septano
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Mohammad Ahsan (kiri) dan Bona Septano

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan kedua semifinal Piala Axiata antara Indonesia Garuda dan Malaysia Tiger, dimenangkan oleh tim Indonesia. Kemenangan ini memperbesar kesempatan Indonesia Garuda menuju final Piala Axiata.

Bermain bukan dengan pasangannya, Mohammad Ahsan bermain cukup baik bersama Hendra Setiawan meski kekompakan keduanya masih kurang terlihat di lapangan. Hendra masih terlihat kikuk saat berpasangan dengan Ahsan. Padahal ini merupakan keempat kalinya mereka dipasangkan bersama.

Permainan melawan Lim Kim Wah/Goh V Shem oleh tim Indonesia berjalan cukup ketat. Keduanya banyak membuat bola-bola pendek yang mengakibatkan banyak bola tersangkut di net. Kesalahan ini terbanyak dilakukan tim Malaysia.

Peluang Indonesia ke final semakin besar setelah pukulan akhir Malaysia tersangkut di net dan skor pertandingan kedua berakhir 21-17 dan 21-17. Pertandingan ketiga adalah pertandingan tunggal antara Sony Dwi Kuncoro melawan Hafiz Hashim di Britama Arena, Jumat (30/3).

Selanjutnya Indonesia Garuda masih akan bertanding di Malaysia, masih melawan Malaysia Tiger, melalui sistem home and away.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement