Kamis 16 Feb 2012 08:24 WIB

Wozniacki Tersingkir di Qatar Open

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Hafidz Muftisany
Caroline Wozniacki
Foto: the telegraph
Caroline Wozniacki

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Mantan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki gagal melangkah ke babak ketiga turnamen Qatar Terbuka setelah dikalahkan petenis asal Ceska Lucie Safarova 4-6, 6-4 dan 7-6 (7-3).  Kegagalan ini semakin terasa menyakitkan karena petenis asal Denmark ini memiliki tiga kali match poin untuk mengakhiri laga.  

"Kekalahan seperti ini sangat mengecewakan.  Saya mendapatkan tiga kali match point dan membuangnya begitu saja," ujarnya seperti dilansir AP.  

Petenis berusia 21 tahun ini mendapat bye pada babak pertama dan langsung melangkah ke babak kedua. Namun pertandingan melawan safarova rupanya merupakan pertandingan terakhirnya.  

"Saya hanya ingin bangkit selepas kekalahan ini," imbuhnya.  

Pada babak selanjutnya, Safarova akan berhadapan dengan Svetlana Kuznetsova.  Petenis asal Rusia tersebut memastikan langkahnya ke babak ketiga setelah mengalahkan rekan senegaranya Maria Kirilenko dengan 6-4 dan 6-4.  

Jejak Safarova diikuti oleh petenis nomor satu dunia saat ini Victoria Azarenka.  Petenis asal Belarusia ini berhasil melumat wakil Jerman Mona Barthel 6-1 dan 6-0. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement