Kamis, 29 Zulhijjah 1435 / 23 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Empat Kali Beruntun, Caroline Wozniacki Menangi Gelar New Haven

Minggu, 28 Agustus 2011, 10:50 WIB
Komentar : 0
AP/Fred Beckham
Caroline Wozniacki
Caroline Wozniacki

REPUBLIKA.CO.ID,CONNECTICUT - Petenis putri peringkat satu dunia, Caroline Wozniacki, memenangi gelar keempat berturut-turut dalam turnamen WTA New Haven Terbuka, Sabtu, dengan mengalahkan petenis Ceko, Petra Cetkovska, 6-4, 6-1. Wozniacki sudah mengumpulkan 17 kemenangan beruntun.

Wozniacki hanya membutuhkan 80 menit untuk meraih gelar atas pemain peringkat 40 asal Ceko tersebut. Cetkovska sebelumnya mengalahkan petenis China, Li Na, pada semifinal untuk mencapai final WTA pertamanya.

Pertandingan perebutan gelar dimajukan ke awal siang karena mendekatnya Badai Irene yang membawa angin berbahaya dan hujan lebat ke area tersebut. Turnamen pada lapangan keras berhadiah 618.000 dolar AS itu adalah pemanasan untuk AS Terbuka yang dimulai Senin di dekat New York. Tempat bintang tenis Denmark Wozniacki berharap meraih gelar Grand Slam pertamanya.

Hujan menghentikan pertandingan perebutan gelar saat kedudukan 1-1 pada set pertama. Para pemain saling mematahkan servis pada empat game pertama setelah pertandingan dilanjutkan.

Wozniacki memperoleh tambahan break untuk merebut set pertama dan mendominasi set kedua untuk meraih kemenangan. Dia mendapat momentum berharga untuk memasuki turnamen Grand Slam terakhir tahun ini.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara/AFP
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Zulkifli Hasan: Halal Itu Budaya Indonesia
JAKARTA -- Predikat negara dengan penduduk mayoritas Islam terbesar di dunia, membuat produk halal menjadi sesuatu yang penting di Indonesia. Bahkan Ketua MPR...