Friday, 30 Zulhijjah 1435 / 24 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Empat Kali Beruntun, Caroline Wozniacki Menangi Gelar New Haven

Sunday, 28 August 2011, 10:50 WIB
Komentar : 0
AP/Fred Beckham
Caroline Wozniacki
Caroline Wozniacki

REPUBLIKA.CO.ID,CONNECTICUT - Petenis putri peringkat satu dunia, Caroline Wozniacki, memenangi gelar keempat berturut-turut dalam turnamen WTA New Haven Terbuka, Sabtu, dengan mengalahkan petenis Ceko, Petra Cetkovska, 6-4, 6-1. Wozniacki sudah mengumpulkan 17 kemenangan beruntun.

Wozniacki hanya membutuhkan 80 menit untuk meraih gelar atas pemain peringkat 40 asal Ceko tersebut. Cetkovska sebelumnya mengalahkan petenis China, Li Na, pada semifinal untuk mencapai final WTA pertamanya.

Pertandingan perebutan gelar dimajukan ke awal siang karena mendekatnya Badai Irene yang membawa angin berbahaya dan hujan lebat ke area tersebut. Turnamen pada lapangan keras berhadiah 618.000 dolar AS itu adalah pemanasan untuk AS Terbuka yang dimulai Senin di dekat New York. Tempat bintang tenis Denmark Wozniacki berharap meraih gelar Grand Slam pertamanya.

Hujan menghentikan pertandingan perebutan gelar saat kedudukan 1-1 pada set pertama. Para pemain saling mematahkan servis pada empat game pertama setelah pertandingan dilanjutkan.

Wozniacki memperoleh tambahan break untuk merebut set pertama dan mendominasi set kedua untuk meraih kemenangan. Dia mendapat momentum berharga untuk memasuki turnamen Grand Slam terakhir tahun ini.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara/AFP
Sesungguhnya Allah sekali-kali tidak akan mengubah sesuatu nikmat yang telah dianugerahkan-Nya kepada sesuatu kaum, hingga kaum itu merubah apa yang ada pada diri mereka sendiri, (( QS.An Anfaal 8 : 53 ))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Pengamat AS: Jokowi Perlu Bentuk Pemerintahan yang Profesional
Hiruk pikuk transisi demokrasi telah usai, kini pasangan Jokowi-JK resmi menjadi pemimpin negara dan mengemban amanah rakyat. Namun menurut sejumlah pengamat, Presiden Jokowi...