Senin 15 Nov 2010 18:50 WIB

Soderling Kalahkan Monfils untuk Juarai Paris Masters

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS--Robin Soderling merebut gelar juara turnamen Paris Masters setelah meraih kemenangan 6-1, 7-6 atas petenis favorit tuan rumah, Gael Monfils, Ahad (14/11).

Unggulan keempat Soderling, yang dua kali menjadi 'runner-up' Prancis Terbuka, terlalu tangguh bagi Monfils dan memastikan kemenangan dengan merebut 'tiebreak set kedua 7-1.

Monfils, yang didukung penonton di stadion yang berkapasitas 14.500 tempat duduk itu, gagal menemukan sentuhan yang membantu dia menumbangkan juara Grand Slam 16 kali, Roger Federer, pada Sabtu lalu.

Soderling memperlihatkan kekuatannya melewati pertandingan selama 77 menit di lapangan indoor saat dia merebut gelar ATP keenam dia.

Soderling, yang kariernya melesat setelah dia mencapai final Prancis Terbuka tahun lalu, tidak menghadapi ancaman kehilangan poin dari servisnya dalam pertandingan yang tidak imbang itu.

Monfils sempat bisa bertahan pada set kedua namun Soderling bangkit dan memenangi set kedua itu dalam 'tiebreak' sekaligus memenangi pertandingan.

Soderling kini akan menuju London mengikuti turnamen penutup musim ATP yang akan digelar mulai 21 November di 02 Arena.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement