Selasa 20 Sep 2016 07:33 WIB

Tim DKI Incar 'Sapu Bersih' Emas di Cabang Bulu Tangkis PON

Jonatan Christie
Foto: dok. Humas PP PBSI
Jonatan Christie

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Kontingen bulu tangkis DKI Jakarta mengincar tujuh medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX yang digelar di Kota Cirebon, Jawa Barat.

"Target utama bulu tangkis Provinsi DKI Jakarta adalah bisa tampil di babak final dan tentunya incar tujuh medali emas," kata manajer tim bulutangkis Rachmat Setiawan di Cirebon, Senin (19/9).

Karenanya untuk mencapai target tersebut, menurut Rachmat, tim DKI Jakarta yang berlaga di PON XIX Jawa Barat akan tampil maksimal. Ia mengatakan timnya siap merebut tujuh medali emas dari beregu putra putri, tunggal putra-putri, ganda putra-putri dan ganda campuran.

"Demi emas PON kali ini kami juga tampil maksimal untuk mencapai target," ujarnya. Beregu puta DKI Jakarta menang telak 5-0 dari lawannya yaitu Sulawesi Selatan. Jonatan Christie dkk, bisa menyelesaikan pertandingan dengan cepat.

Sementara pada laga terakhir babak penyisihan malam ini tim bulu tangkis beregu putri DKI Jakarta yang diperkuat oleh Fitriani, Ruselli Hartawan, Gabriel Meliani Moningka, Anggia Shitta Awanda, Della Destiara Harris, Dian Fitriani dan Shela Devi Aulia menang telak atas tim beregu Putri Sulawesi Selatan dengan skor 5-0.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement