Jumat 15 Dec 2017 09:39 WIB

Vinales Liburan Bersama Kekasih

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Endro Yuwanto
Maverick Vinales.
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Maverick Vinales.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Maverick Vinales mengisi waktu luangnya pada akhir tahun ini bersama sang kekasih, Christina Llovera. Wanita cantik yang juga atlet olimpiade ini membonceng motor Vinales YZF-R1 dan YZF-R6 masing-masingnya di ajang Superbike dan Supersport.

"Ini adalah pengalaman menyenangkan. Saya sangat menikmati balapan di Kyalami International Race Track dan mengunjungi Afrika Selatan. Di sana saya bertemu orang-orang hebat dan bersenang-senang. Banyak penggemar datang, dan saya sangat bahagia mendapat dukungan mereka. Saya senang naik R1 di jalur lawas ini," kata Vinales dilansir dari Speedweek, Jumat (15/12).

Vinales dan Llovera melanjutkan liburan bersama mereka hari berikutnya di Cape Town. Dia juga sempat mendampingi penghuni ketiga MotoGP 2017 ini di sesi konferensi pers dan tanda tangan. "Dengan 270 kilometer per jam, hidup menjadi lebih baik. Maafkan saya mama, saya suka," tulis Llovera di akun Instagramnya.

Hubungan Vinales dengan Llovera mulai tercium media ketika keduanya tertangkap kamera bersama-sama menghadiri sebuah acara pesta pada pertengahan Juli 2017. Keduanya juga tak malu mengumbar kedekatan lewat foto-foto di akun Instagram masing-masing.

Llovera berasal dari Andora dan pernah tampil di Olimpiade 2012 di London. Meski ia gagal menyumbang medali untuk negaranya, Llovera tetap menjadi sorotan sejak menjadi pendamping Vinales.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement