Senin 04 Dec 2017 16:47 WIB

Rossi Betah Melajang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Israr Itah
Pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi.
Foto: EPA/Noushad Thekkayil
Pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembalap MotoGP Valentino Rossi baru-baru ini diwawancara penyiar Radio Deejay. Salah satu pertanyaan khusus untuknya tentang kehidupan pribadi the Doctor.

Pembalap 38 tahun ini terakhir berhubungan khusus dengan model cantik Italia, Linda Morselli. Hubungan empat tahun keduanya kandas pada awal 2016.

Linda kemudian menjalin hubungan dengan pembalap F1 Fernando Alonso. Belakangan Rossi dikabarkan dekat kembali dengan mantan kekasihnya, Marwa Klebi saat keduanya tertangkap menghabiskan liburan bersama di Kroasia.

"Pacar? Saya masih lajang. Saya suka sendiri dan saya suka bersama tim saya di balapan. Saya tidak punya banyak waktu. Pacar dalam kehidupan seorang pembalap seperti saya tidak begitu cocok. Hubungan saya lebih menyenangkan dengan motor," katanya, dilansir dari Speedweek, Senin (4/12).

Penyiar tersebut juga bertanya penyebab Rossi selalu menjadi pusat perhatian di paddock seluruh sirkuit. Bintang Yamaha ini menjadi salah satu atlet paling populer di dunia balap motor.

"Mengapa saya menerima banyak perhatian dan simpati di paddock? Saya tidak tahu. Itu bisa jadi karena beberapa faktor. Karier saya cukup lama di dunia ini dan saya telah merayakan banyak kemenangan. Itu sebabnya banyak yang jatuh hati pada saya," ujarnya.

Pembalap yang sudah naik podium 226 kali ini sangat bangga karena dirinya banyak orang yang mau menonton MotoGP. Penyiar pun kembali bertanya apa jadinya MotoGP tanpa seorang Valentino Rossi.

"MotoGP tanpa saya? Mungkin ketika saat itu tiba, beberapa lawan saya akan bahagia," jawab Rossi sembari tertawa.

Rossi pun mengatakan dia sangat takut jika harus berhenti membalap. Jika harus pensiun dari balap motor, dia mungkin akan beralih ke balap mobil. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement