Kamis 23 Nov 2017 00:20 WIB

Lance Stroll Bersiap Tantang Alonso di Ajang Rolex 24 Sport

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Endro Yuwanto
Pembalap Williams F1, Lance Stroll.
Foto: EPA/Srdjan Suki
Pembalap Williams F1, Lance Stroll.

REPUBLIKA.CO.ID,  DAYTONA -- Pembalap F1 dari tim Williams, Lance Stroll siap menantang Fernando Alonso dari McLaren dalam balapan Rolex 24 Sport pada Januari 2018 nanti di Daytona International Speedway.

Seperti yang dikabarkan oleh sumber di Bahrain pada akhir musim kejuaraan FIA World Endurance Championship, Stroll sedang bersiap untuk terhubung dengan Jackie Chan DC Racing. Ini dilakukan dalam penampilan keduanya di Rolex 24, seperti yang dilansir dari crash.net, Rabu (22/11).

Stroll membuat debut di Daytona sebagai pemain muda berusia 17 tahun dengan Ford Chip Ganassi Racing pada tahun 2016. Ia menempati posisi kelima secara keseluruhan sebagai bagian dari line-up all-star termasuk Alexander Wurz, Brendon Hartley, dan Andy Priaulx.

Pembalap Kanada itu saat ini bersiap untuk mengikuti ajang tersebut dengan berpacu dalam balapan Formula E terbaru Felix Rosenqvist dan Robin Frijns serta Mercedes factory driver Daniel Juncadella di Daytona pada bulan Januari nanti.

Adapun partisipasi penyabet juara dunia F1 dua kali, Alonso di Rolex 24 dikonfirmasi awal bulan ini setelah menandatangani kesepakatan untuk debut mobil sportnya bersama United Autosports. Stroll dan Alonso akan mengikuti head-to-head di kelas prototype, terbuka untuk mesin DPi dan LMP2, pada balapan yang berlangsung pada 27-28 Januari tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement