Rabu , 11 Maret 2015, 14:31 WIB

Zoolander dan Hansel Melenggang di Panggung Mode Valentino

Red: Indira Rezkisari
AP
Aktor Ben Stiller dan Owen Wilson saat menjadi model untuk koleksi Valentino di Paris Fashion Week, Selasa (10/3).
Aktor Ben Stiller dan Owen Wilson saat menjadi model untuk koleksi Valentino di Paris Fashion Week, Selasa (10/3).

REPUBLIKA.CO.ID, Para tamu undangan peragaan busana Maison Valentino, kemarin (10/3), tidak menyangka akan mendapat kejutan saat rumah mode tersebut memamerkan koleksinya pada Paris Fashion Week di Jardin des Tuileries. Ketika dikira mereka akan menyaksikan rangkaian busana anggun dan penuh detil, mereka justru terpana saat Ben Stiller dan Owen Wilson melenggang sebagai model.

Keduanya bukan cuma memperagakan busana Valentino untuk pria. Dikutip dari Hollywood Reporter, Rabu (11/3), Ben dan Owen memerankan pula tokoh Derek Zoolander dan Hansel dari film mode Zoolander yang rilis 2001 lalu.

Para tamu undangan yang duduk di deretan terdepan seperti Kate Mara, Cara Delevingne, dan Nicky Hilton pun sontak bertepuk tangan. Kehadiran Ben dan Owen memberi sinyal bahwa keduanya akan kembali terlibat dalam film mode Zoolnder yang kedua.

Laporan menyebut Penelope Cruz sudah meneken kontrak untuk terlibat dalam Zoolander 2. Film yang disutradarai Ben ini sudah mulai pengambilan gambarnya Februari di Roma. Paramount hari ini secara resmi mengeluarkan pengumuman kalau Zoolander 2 akan tayang di bioskop 12 Februari 2016.