Selasa , 11 August 2015, 22:17 WIB

Mihajlovic Dikiritik, Ini Komentar Gelandang Milan

Rep: c17/ Red: M Akbar
AP
Sinisa Mihajlovic
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang AC Milan, Andrea Bertolacci, memberikan pembelaan kepada pelatihnya, Sinisa Mihajlovic. Menurut pemain berusia 24 tahun itu, Mihajlovic membutuhkan waktu untuk mampu membawa Rossoneri bisa kembali tampil impresif pada kompetisi musim ini.

Seperti diketahui semenjak ditunjuk sebagai pelatih Milan, Mihajlovic, memang belum mampu membawa klub asuhannya itu tampil luar biasa. Terlebih, di laga-laga pramusim yang dilakoni Milan, Nigel de Jong dkk masih tampil di bawah ekspektasi.

Kondisi tersebut lantas membuat kinerja Mihajlovic menuai sindiran dari berbagai kalangan. Bahkan, mereka mulai meragukan kemampuan pelatih asal Serbia tersebut untuk membawa Milan kembali mentas di kompetisi Eropa musim depan.

Namun sebuah pembelaan hadir dari mulut Bertolacci. Ia menilai bahwa Mihajlovic membutuhkan sedikit waktu untuk dapat menjawab seluruh tuntutan yang diberikan manajemen Milan kepadanya di musim ini.

"Ketika ada pelatih baru, sangat normal jika segala sesuatunya memerlukan waktu yang cukup panjang. Sang pelatih meminta kami untuk terus menguasai bola, dan banyak bertukar posisi. Seiring waktu kami akan belajar seluruh sistem yang diinginkan sang pelatih," ujar Bertolacci, seperti dikutip Goal, Selasa (11/8).

"Mihajlovic sangat menuntut, dia menuntut intensitas yang besar dari kami. Sepakbola telah menjadi aspek fisik dan dinamisme, dan persiapan yang kami lakukan akan banyak membantu kami," pungkas pemain yang baru diboyong Milan dari AS Roma itu.