Kamis 08 Jun 2017 08:19 WIB

Lorenzo Percaya Diri Balapan di Barcelona Akhir Pekan Ini

Jorge Lorenzo
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Jorge Lorenzo

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA – Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo menyatakan, menjadi yang tercepat pada sesi latihan sebelumnya di Sirkuit Catalunya membuat dirinya percaya diri jelang balapan di sirkuit yang sama akhir pekan ini. Pada balapan sebelumnya di Mugello, juara dunia tiga kali MotoGP itu sempat memimpin sebelum akhirnya melorot hingga akhirnya finis kedelapan saat rekan setimnya, Andre Dovizioso menjadi juara di GP Italia.

Lorenzo ingin menjadikan balapan di Barcelona sebagai respons cepat atas kegagalan sebelumnya. Apalagi hasil tes di sirkuit yang telah dimodifikasi tahun ini, Lorenzo menjadi yang tercepat. “Saya tidak punya banyak waktu untuk merefleksikan hasil di Mugello dan sekarang harus menjalani balapan lain, di sini di Catalunya di mana saya selalu memiliki perasaan yang baik dan mencetak hasil yang baik pada masa lalu,” kata Lorenzo, dikutip Crash, Rabu (7/6).

Lorenzo harus mengubur kenangan menyakitkan tahun lalu saat ditabrak oleh Andrea Ianonne. “Saya adalah pembalap tercepat Ducati saat tes di sini dan ini memberikan kepercayan diri membalap di hadapan fan.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement