Sabtu 03 Jun 2017 23:58 WIB

Start dari Baris Depan GP Italia, Rossi: Hasil yang Bagus

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi seusai babak kualifikasi GP Italia di Sirkuit Mugello, Sabtu (3/6).
Foto: EPA/Luca Zennaro
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi seusai babak kualifikasi GP Italia di Sirkuit Mugello, Sabtu (3/6).

REPUBLIKA.CO.ID, MUGELLO – Pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan, berada di posisi kedua pada sesi kualifikasi MotoGP Italia di Sirkuit Mugello adalah hal yang lebih baik daripada biasanya. Apalagi capaiannya setelah dirinya mengalami kecelakaan motocross pada pekan lalu.

Pembalap asal Italia itu akan start di posisi kedua atau dibelakang rekan satu timnya Maverick Vinales di barisan terdepan. “Saya kehilangan sedikit keyakinan, jadi berada di tempat kedua adalah hal bagus, bahkan lebih baik dari biasanya karena ketika Anda memulai dengan sebuah kesalahan, mungkin Anda memerlukan hal ini sesekali," jelas Rossi dilansir dari laman resmi MotoGP, Sabtu (3/6).

Rossi mengaku dia akan berjuang keras pada sesi balapan besok. Terlebih, balapan kali ini bisa dibilang balapan kandang baginya di mana akan ada banyak fan memberikan dukungan. “Hari ini kami melakukan pekerjaan besar, melanjutkan yang kemarin. Kondisi saya meningkat dan kami juga memperbaiki pengaturan motor. Pagi ini adalah latihan pertama yang saya, jadi saya sangat senang karena memiliki waktu putaran yang hebat," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement