Rabu 15 Mar 2017 21:27 WIB

Dapat Sponsor Baru, Warna Mobil Force India Berubah 'Unyu'

Warna baru mobil Sahara Force India.
Foto: Twitter/@ForceIndiaF1
Warna baru mobil Sahara Force India.

REPUBLIKA.CO.ID, Tim F1, Force India mengubah warna dasar mobil menjadi merah muda (pink) setelah tim itu mendapatkan sponsor baru, yakni perusahaan teknologi pemurnian air asal Austria, BWT. Warna baru Force India berubah drasts sebelumnya berwana perak dengan aksen garis hitam pada mobil mobil. Seperti dilaporkan ESPN, Selasa (14/3), helm kedua pembalap Force India, Sergio Perez dan Esteban Ocon nantinya juga akan berwana merah muda.

“Ketibaan BWT di F1 adalah berita besar dan mewakili salah satu sponsor signifikan dari tim dengan sejarah 10 tahun di F1,” kata bos Force India, Vijay Mallaya. Menurut Mallaya, pergantian warna mobil timnya adalah indikasi kuatnya ikatan sponsor dan pernyataan serius dari BWT akan kontribusinya di dunia balap jet darat.

CEO BWT Andreas Weißenbacher, menambahkan, kolaborasi dengan Force India adalah bagian penting dari strategi global perusahaan. Weißenbacher menilai, F1 adalah liga primer dari olahraga balap. “Kami bersama F1 membagi gairah yang kami tunjukkan setiap hari untuk mendapatkan kemungkinan terbaik dari standar kehidupan.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement