Rabu 25 Nov 2015 10:26 WIB

Marquez tak Istirahat Usai MotoGP 2015 Berakhir

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Israr Itah
Marc Marquez
Foto: REUTERS/Heino Kalis
Marc Marquez

REPUBLIKA.CO.ID, MILANO -- Pebalap Repsol Honda Marc Marquez tampaknya tak pernah beristirahat setelah menyelesaikan balapan terakhirnya di final MotoGP Valencia beberapa waktu lalu. Baru saja dia mengisi acara 'Allianz Júnior Motor Camp' di Katalan, kini dia bergeser ke Jerez untuk bepartisipasi dalam pelatihan musim semi.

Marquez dan rekan satu timnya, Dani Pedrosa akan menjalani latihan dan tes hingga Jumat pekan ini. Dia juga bergabung dengan pebalap lain, seperti duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Michele Pirro, duo Pramac Ducati, Danilo Petrucci dan Scott Redding, duo Ducati Avintia, Loriz Baz dan Hector Barbera, duo Aspar Team, Yonny Hernandez dan Eugene Laverty, serta pebalap Aprilia Team, Stefen Bradl.

Pebalap yang absen di tes pramusim kali ini adalah duo Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Ada juga rider Suzuki Maverick Vinales dan Aleix Espargaro. Mereka hanya ikut dalam pelatihan dua hari di Sepang, Malaysia.

"Hari ini kami menuju Jerez untuk memulai tes selama tiga hari," kata Marquez, dilansir dari Marca, Rabu (25/11).

Pebalap denga nomor 93 ini menambahkan dia dan Pedrosa akan mencoba kembali ban baru Michelin. Setelah tiga hari di Jerez, Marquez akan pulang ke kampung halamannya untuk berakhir pekan bersama penggemar.

"Untuk mengakhiri akhir pekan ini, Sabtu malam akan ada makan bersama dengan klub penggemar. Ini sudah menjadi tradisi dan benar-benar kunikmati," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement