Rabu 22 Oct 2014 10:41 WIB

Pedrosa Tolak 'Rayuan' Umbrella Girl Berjoget

Rep: C61/ Red: Didi Purwadi
Pembalap Dani Pedrosa.
Foto: Reuters
Pembalap Dani Pedrosa.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, untuk pertama kalinya di Indonesia memacu Honda RCV bermesin balap MotoGp di sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (21/10).

Disaksikan ribuan penggemarnya, dua pembalap Repsol Honda ini juga menyempatkan diri  memutari sirkuit dengan motor sport terbaru PT Astra Honda Motor (AHM), Honda CBR150R.

Marquez mengaku selalu ingin dekat dengan para penggemarnya, bahkan tanpa malu-malu dia berjoget ria di panggung demi menunjukan rasa senangnya.

Namun, berbeda dengan Marquez, Pedrosa enggan berjoget saat ditemani dua penari dari umbrella girl yang berpakaian mini. Padahal, dua gadis cantik itu terus merayu agar Pedrosa ikut berjoget dengan iringan lagu dari DJ Una.

Pedrosa hanya tersenyum sambil menolak. Bahkan, raut wajah menampakkan jika dia tidak suka dengan ajakan duo umbrella girl tersebut.

Kendati demikian, dia tetap merasa senang dengan sambutan masyarakat Indonesia yang selalu hangat.

“Saya sudah pernah ke Indonesia sebelumnya, tapi sambutan yang diberikan oleh penggemar MotoGp selalu hangat dan antusias. Mulai saya menginjakkan kaki di negara ini, mereka sudah menyambutku dengan antusias. Ini sungguh luar biasa, terima kasih Indonesia,” ujar Pedrosa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement