Rabu 24 Sep 2014 11:57 WIB

Nicky Hayden Siap Turun di Sirkuit Aragon

Rep: C61/ Red: Citra Listya Rini
Nicky Hayden
Foto: motosp.spl
Nicky Hayden

REPUBLIKA.CO.ID, ARAGON  --  Pembalap  Drive M7 Aspar Nicky Hayden akan kembali membalap di sirkuit Aragon pada akhir pekan ini. Sebelumnya, Hayden harus menepi selama empat seri balapan terakhir.

Juara dunia Moto GP tahun 2006 harus menjalani operasi pada pergelangan tangan kanannya bulan Juli lalu. Namun akhir pekan ini, Hayden sudah bisa kembali ke lintasan.

Hayden mengaku sudah tak sabar untuk segera melakoni kewajibannya sebagai pembalap. Apalagi dia memiliki catatan oke melintasi sirkuit Aragon. Hayden pernah finis ketiga dalam balapan perdana di sana tahun 2010.

Setelah melewati empat seri balapan, Hyaden merasa sulit untuk langsung kembali ke performa terbaiknya. Namun, pembalap berusia 33 tahun ini akan berusaha mungkin untuk bisa naik podium guna mengejar ketertinggalannya.

Saat ini Hayden berada di posisi 17 klasemen dengan 29 poin. Lantaran Hayden absen dalam balapan di Indianapolis, Brno, Silverstone, dan Misano.

“Saya cuma fokus untuk bisa kembali sesegera mungkin. Saya berhasil naik podium pada tahun pertama kami membalap di Aragon Saya juga cukup menyukai sirkuitnya, disana ada beberapa kelokan yang menyenangkan,” kata Hayden dikutip Crash Net, Rabu (24/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement