Kamis 24 Apr 2014 14:50 WIB

Terus Dirundung Sial, Felipe Massa Frustrasi

Felipe Massa.
Foto: Reuters/Giampiero Sposito
Felipe Massa.

REPUBLIKA.CO.ID, BRASIL -- Felipe Massa mengaku merasa frustrasi bersama Williams karena selalu mendapat sial di empat seri awal F1 yang telah bergulir.

Pebalap asal Brasil ini sempat berjuang merebut posisi ke-6 di GP Cina namun problem teknis yang diraihnya saat pit stop pertama membuat mantan pembalap Ferrari ini hanya mampu finish di urutan ke-15.

"Saya frustrasi atas apa yang terjadi di Cina dan di banyak balapan lainnya," ujar Massa seperti dikutip dari Autosport, Kamis (24/4).

"Di balapan perdana (GP Australia) Kamui Kobayashi membuat saya keluar lebih awal dari balapan dan saya harus kehilangan banyak poin. Kemudian berlanjut di Bahrain, saya sempat bertarung untuk posisi tiga dan empat lalu safety car masuk lintasan dan lagi-lagi saya finish di urutan ke-7," lanjutnya.

"Terkadang saya selalu merasa berhasil melakukan start yang baik, namun pada akhirnya saya selalu tidak beruntung," tutupnya.

Sejauh ini, Massa mengoleksi 12 poin hasil dari dua kali finish ke-7 di Malaysia dan Bahrain. Di klasemen sementara pembalap F1 Massa berada di peringkat ke-12.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement