Kamis 18 Oct 2012 22:17 WIB

Wow, Logo Bengkel Tangerang akan Nongol di MotoGP

Rep: Ichsan Emrald Alamsy/ Red: Hafidz Muftisany
Alvaro Bautista
Alvaro Bautista

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagian orang mungkin takkan percaya, namun percayalah logo bengkel asal Tangerang akan menempel pada salah satu motor MotoGP.

Pembalap yang beruntung adalah Alvaro Bautista dimana Logo Berkat Motor milik Mualim akan menempel pada Fairing motor asal San Carlo Honda Gresini.

Berkat Motor milik Mualim asal Tangerang ini sendiri terpilih sebagai bengkel sepeda motor terbaik Castrol Bike Point 2012. Atas kemenangan tersebut logo bengkelnya boleh menempel pada motor milik Bautista pada penyelenggaraan MotoGP di Sepang Malaysia.

MCO Marketing Manager PT Castrol Indonesia, Augustnine menyatakan kontes tersebut adalah wujud apresiasi Castrol terhadap kinerja bengkel di Indonesia. Ia menyatakan kontes Castrol Bike Ppoint ini merupakan yang pertama di Indonesia, dimana pemilik bengkel bisa menempelkan logo-nya di motor pembalap MotoGP.

''Bayangkan logo bengkel bikepoint dari Indonesia dapat bersanding dengan brand Internasional,'' papar dia di sela-sela pengumuman bengkel Castrol Bike Point terbaik dari seluruh tahun 2012 di Jakarta, Kamis (18/10).

Untuk mencari yang terbaik, ungkap dia, tahun ini Castrol memilih enam Castrol Bikepoint terbaik dari seluruh Indonesia.Hadiah utamanya menurut dia adalah penempatan logo bengkel berukuran 7 x 7 centimeter (cm) pada motor Alvaro Bautista.

Mualim sendiri mengaku sangat bahagia logo bengkelnya bisa bersanding dengan merek-merek Internasional. Tak hanya itu, ia mengatakan sebuah kehormatan besar logo bengkel Berkat Motor bisa berada pada motor Alvaro Bautista. ''Ini pengalaman yang takkan bisa saya lupakan,'' tutur dia kepada wartawan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement